Selasa, 13 Februari 2024

I'm Back 2024

Halo blog, aku sudah kembali dari istirahat dan healing yang panjang. 

...

...

Ini nih penyakit kalau kita sempat berhenti melakukan sesuatu, betapa bingungnya aku membuat prolog.

Jadi sebenarnya kemarin-kemarin aku gak terlalu aktif karena sudah cukup penat dengan aktivitas kemudian lebih memilih istirahat dan bermain game. Tau-tau udah 2024. Berhubung aku sudah mengumpulkan niat untuk menulis blog kembali, jadi akan kurayakan hari ini dengan menulis yyeyee.

Tau tidak blog? bulan lalu adalah ulang tahunku. Setelah membelikan kue ulang tahun, keesokan harinya Pak Suami mengajakku membeli laptop. Katanya aku mau dibelikan macbook, gak usah lagi bawa-bawa laptop kantor yang besar kesana kemari. Kesenanganlah aku blog. Sampai di penjual laptop nih, sudah cek-cek semua jenis laptop dan memperkirakan budget. Jatuhlah pada pilihan laptop dell yang speknya lumayanlah. Ukurannya juga kompak mungkin bisa muat disadel motor dan ringan. Dibelilah itu, walau tidak sesuai ekspektasi (macbook) tapi aku sudah senang sekali ceritanya punya laptop sendiri bisa aktif main blog dan sosmed, berjelajah dan belajar sesuka hati. Eeehhh ternyata semua cuma angan-anganku belaka karena beberapa waktu kemudian dengan santainya doi bilang, "Laptopku ini". 

Whattt??? Kempret banget dah.

Akupun berusaha tetap santai karena bersama itu, laptop kantorku juga ganti ssd sehingga kinerjanya makin memuaskan. Laptop kantor adalah aset kantor yang kugunakan sesuka hatiku. Aku punya hak guna, tapi bukan hak milik. Sewaktu-waktu aku keluar dari perusahaan, laptop ini tidak bisa kubawa. Tapi ini cukup bagiku. Lagipula ada laptop"nya" di rumah yang bisa digunakan. Kenapamiee, laptop"nya" jie.

Belum puas, akupun mengkode-kode ingin membeli air fryer jika sudah gajian nanti. "Ituloh alat yang bisa memasak makanan menjadi lebih sehat tanpa minyak, ini cocok sekali dengan program hidup sehat kita" bujukku sekalian promosi. Awalnya Pak Suami ragu-ragu, katanya apakah perlu, kan bisa masak tanpa pakai begituan. Dengan cepat kubalas, tentu saja perlu! kita harus pakai untuk menunjang program diet dan hidup sehat! Setelah sehari, permohonan aproval! Keranjang shopeeku di cekout Doi fullpayment. Hhahahaa. Akumah segini doang bahagia. Kami anggap ini hadiah ulang tahunku.

Foto dapet di grandtos, mirip air fryer ku wkwk

Oh tidak, sepertinya aku mulai seperti ibu-ibu luar sana yang suka dengan perintilan rumah tangga. Sekarang algoritma marketplaceku terus-terusan muncul robot sapu vakum cleaner~

0 komentar:

Posting Komentar